Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Jepara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Set Kamar Tidur Tempat Tidur, bangku, dan nakas kecil Mebel Ukir Klasik Jepara Baroque Barcelona ( Bedroom Sets Beds, benches, and a small nightstand Meuble Carving Classical Jepara Baroque Barcelona)

Set Kamar Tidur Tempat Tidur, bangku, dan nakas kecil Mebel Ukir Klasik Jepara Baroque Barcelona ( Bedroom Sets Beds, benches, and a small nightstand Meuble Carving Classical Jepara Baroque Barcelona)

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
138 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Set Kamar Tidur Tempat Tidur, Bangku, Dan Nakas Kecil Mebel Ukir Klasik Jepara Baroque Barcelona ( Bedroom Sets Beds, Benches, And A Small Nightstand Meuble Carving Classical Jepara Baroque Barcelona)

Rizki Jati Furniture Indonesia Merupakan toko yang menjual mebel klasik ukir Jepara yang menggunakan berbagai gaya model furniture eropa sebagai andalan dalam menghasilkan furniture mebel yang kami hasilkan. Mebel klasik tidak hanya enak dipandang oleh mata namun juga mempunyai gaya atau model yang tak pernah lekang oleh waktu, semakin lama maka mebel klasik tersebut akan terlihat semakin mahal dan mewah, seperti yang kami tawarkan berikut ini yaitu set tempat tidur, bangku klasik dan nakas kecil yang kami beri nama mebel Baroque Barcelona dan di buat langsung oleh pengrajin ukir klasik di jepara yang menghasilkan mebek klasik yang sangat mewah dan indah. Selain mdel mebel klasik mempunyai motif-motif yang melambangkan warna-warna tertentu seperti keindahan, kecantikan dan kedamaian juga mebel klasik ini disimbolkan dengan bagian-bagian tanaman sepeti dedaunan, bunga-bunga, salur dan sayur-sayuran jadi pilihan mebel klasik sangat lah cocok untuk isian furniture di rumah anda dalam jangka yang sangat lama. kami juga menwarkan mebel koleksi dalam 1 set seperti sofa ruang tamu klasik ukir baroque barcelona, kamar set klasik ukir baroque barcelona, meja rias ukir klasik baroque barcelona, nakas besar dan nakas kecil klasik barcelona. silahkan hubungi kami untuk cara pemesanan : Rizki Jati Furniture Indonesia Mobile: + 6281225768905 E-mail: cs@ rizkijatifurniture.com Skype: rizki.jati.furniture YM: rizkijatifurniture@ yahoo.co.id Gtalk: info.rizkijati@ gmail.com
Tampilkan Lebih Banyak